<style type="text/css"> .wpb_animate_when_almost_visible { opacity: 1; }</style>
Wed, 12-Feb-2020

Bawaslu DIY Tinjau langsung Papan Pengumum Terkait Dengan Pendaftaran Panwaslu Desa/Kelurahan Di Kabupaten Bantul

gallery_img_7

Yogyakarta. Badan Pengawasan Pemilihan Umum Daerah Istimewa Yogyakarta,   Rabu, 12/02/2020, Anggota Bawaslu Daerah Istimewa Yogyakarta Agus M. Yasin menjelaskan kepada Bawaslu Bantul dan Panwascam Bantul untuk segera menempel pengumuman yang terkait dengan pendaftaran Panwaslu Desa/Kecamatan Pilkada 2020.

Agus M Yasin Juga menjelaskan terkait dengan Pembukaan pendaftaran sudah sesuai dengan instruksi Bawaslu RI untuk segera membentuk jajaran pengawas ad hoc ditingkat kelurahan atau desa. Untuk itu Bawaslu DIY sudah mengintsruksikan ke Bawaslu Kabupaten/Kota dan diteruskan  Ke Panwascam agar segera menginformasikan ke masyarakat terkait dengan rekrutmen Pendaftaran Panwasludes tersebut.

"Terkait dengan tahapan seleksi panwaslu desa/kelurahan diawali dengan pengumuman pendaftaran dan berakhir pada pelaksanaan pelantikan yang akan dilaksanakan oleh Panwas kecamatan di rentang waktu 10-20 Maret 2020. Imbuh "Agus".

"sementara itu dalam supervisinya Bawaslu DIY tersebut, mereka juga menyempatkan diri untuk melihat Pengumuman Pendaftran Panwaslu Des/Kelurahan di kantor desa/keluarahn atara lain kantor kelurahan Argosari dan Argorejo".(sh)

Share this:
Tags:
Revija

Leave a Reply

Sosial Media

Tautan Bawaslu