<style type="text/css"> .wpb_animate_when_almost_visible { opacity: 1; }</style>
Wed, 12-Feb-2020

Ketua Bawaslu DIY ingatkan Panwascam agar jaga Integritas, Netralitas dan Profesionalitas

gallery_img_7

Sleman – Bawaslu Kabupaten Sleman mengadakan Rapat Koordinasi Tanggapan Masyarakat terkait Pembentukan PPK dan Persiapan Pembentukan Panwasdes pada Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Sleman Tahun 2020, pada Kamis (6/2). Pada kesempatan ini Bagus Sarwono, S.Pd.Si.,MPA selaku Ketua Bawaslu DIY menghadiri acara tersebut sebagai salah satu pembicara.

“Saya mengingatkan pada teman-teman Panwascam agar selalu menjaga 3 hal ini dalam menjalankan tugas-tugas nya yaitu Integritas, Netralitas, dan Professionalitas”, ujar Bagus dalam arahannya.

Bagus Sarwono juga menjelaskan, bahwa “di Judicial review MK kemarin pada 29 Januari 2020, secara kelembagaan bawaslu kab/kota sah untuk legalitas untuk mengawasi pelaksanaan pilkada dan kewenangan nya, berikut juga dengan jajaran dibawahnya, walau memang belum dijelaskan. Hal Tersebut juga menjadi acuan kita agar bisa lebih semangat dalam mengawasi karena dasar kita sudah kuat ”.

Akhirnya Acara Rapat Koordinasi Tanggapan Masyarakat terkait Pembentukan PPK dan Persiapan Pembentukan Panwasdes  ditutup pada pukul 14.00.

Share this:
Tags:
Revija

Leave a Reply

Sosial Media

Tautan Bawaslu