<style type="text/css"> .wpb_animate_when_almost_visible { opacity: 1; }</style>
Mon, 09-Dec-2019

Komisi II DPR RI Pantau Persiapan Pilkada 2020 Di Kabupaten Sleman

gallery_img_7

Yogyakarta. Badan Pengawasan Pemilihan Umum Daerah Istimewa Yogyakarta, Senin (09/12/2019) komisi II DPR RI melakukan kunjugan bersama rombongannya ke kabupaten sleman terkait dengan kesiapan  dan persipan kelengkapan dalam pemilihan kepala daerah 2020 yang pada saat ini sudah berjalan pertahapan.

Wakil Ketua Komisi II DPR RI Saan Mustopa dalam kunjungan tersebu menyampaikan hal-hal yang terkait dengan persiapan dan kesiapan terkait dengan pelaksanaan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2020 yang akan dilaksanakan di kabupaten sleman. Selanjunya dia juga mengatakan, terkait dengan calon pemilih besok pada hari pencoblosan kepala daerah (pilkda 2020) harus mempunyai KTP-elektornik, begitu juga sikap netral Aparatur Sipil Negara (ASN) juga harus diutamakan menjelang Pilkada ini, kesemuanya itu sudah menjadi tugas dari aparatur negara untuk bersifat netral dalam hal pilkda ini.

Dalam kesiapan pilkada 2020 di kabupaten sleman Salah satunya dengan melakukan penandatanganan Naskah Perjanjian Hibah Daerah (NPHD) dengan Bawaslu dan KPU.  Hibah yang diterima Bawaslu mencapai Rp 7,6 miliar, dan yang di terima KPU mencapai Rp 25,15 miliaran, " Imbuh. Wakil Bupati Sleman Sri Muslimatun

Ketua Bawaslu Sleman  M. Abdul Karim Mustofa mengatakan terkait dengan kesiapan dan persiapan pilkada 2020 dikabupaten sleman, untuk hal-hal yang terkait dengan kesemuanya itu dia selalu berkordini dengan KPU dan pemerintah kabupaten sleman dan diakhir kunjungan komisi II DPR RI tersebut, karim memberikan kenang-kenangan buku catatan hasil pengawasan pemilu 2019 berisi cerita dan kisah perjalanan melakukan pengawasan pemilu yang terdokumentasikan melalui literasi anggota Bawaslu Kabupaten Sleman. (sh)

Share this:
Tags:
Revija

Leave a Reply

Sosial Media

A PHP Error was encountered

Severity: Notice

Message: Undefined variable: data_scedules

Filename: front/sidebar.php

Line Number: 4

Backtrace:

File: /home/yogyakartabawas/public_html/application/views/Elements/front/sidebar.php
Line: 4
Function: _error_handler

File: /home/yogyakartabawas/public_html/application/views/Layouts/front.php
Line: 66
Function: view

File: /home/yogyakartabawas/public_html/application/controllers/Informations.php
Line: 284
Function: view

File: /home/yogyakartabawas/public_html/index.php
Line: 315
Function: require_once

Tautan Bawaslu